Walikota Bandar Lampung Siap Jadikan Kota Tapis Berseri Menjadi Kota Metropolitan

banner 468x60

SIGER.NEWS – Wali kota petahana sekaligus bakal calon Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, menjanjikan membangun Kota Tapis Berseri akan menjadi kota metropolitan.

Menurutnya, selama kepemimpinannya banyak sekali pembangunan yang dilakukan pemerintah untuk masyarakat mulai dari jembatan Pulau Pasaran, JPO Siger Milenial, Mal Pelayanan Publik hingga GOR Siger di Way Halim.

banner 336x280

“Alhamdulilah pembangunan cukup luar biasa di Kota Bandar Lampung. Ke depan kami akan terus membangun sehingga kita jadikan Bandar Lampung sebagai kota metropolitan,” kata Eva Dwiana, di Stadion Kalpataru, Minggu (25/8/2024).

Tak sampai di situ, menurutnya, ke depan akan ada pembangunan sejumlah hotel berbintang di Bandar Lampung. Mulai dari hotel berbintang 5, 4 dan 3. “Di Kemiling ini akan dibangun hotel seluas 200 hektare. Ini akan menjadi hotel terbesar di Sumatera,” ujarnya.

Tak hanya pembangunan, Bunda Eva sapaan akrabnya akan menjadikan Kota Bandar Lampung sebagai kota percontohan kabupaten/kota lainnya dalam bidang kerukunan umat beragama.

Mohon doa dan dukungannya agar saya dan Pak Deddy Amarullah dapat melanjutkan program kami untuk Kota Bandar Lampung,” tuturnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *