Bacakot Iqbal Ardiansyah Kunjungi Sekretariat Koalisi Suara Rakyat

banner 468x60

SIGER.NEWS – Calon Wali Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah mengunjungi Koalisi Suara Rakyat, yang merupakan gabungan partai politik non-parlemen, yang berada di Sekretariat Koalisi Suara Rakyat, Jalan Pangeran Antasari, Gang Baru 1 No.26, pada Sabtu (24/8/2024).

Ketua Koalisi Suara Rakyat, Bastian dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Iqbal Ardiansyah dan berterima kasih atas kesediaannya untuk bersilaturahmi serta berdiskusi dengan Koalisi Suara Rakyat.

banner 336x280

“Selamat datang, Bung Iqbal Ardiansyah, salah satu putra terbaik Lampung yang bertekad maju sebagai Walikota Bandar Lampung. Kami sangat mengapresiasi langkah ini dan merasa terhormat dapat menerima kunjungan Anda di sini,” ujarnya.

Bastian menerangkan, Koalisi Suara Rakyat saat ini terdiri dari sembilan partai, yaitu Partai Buruh, PBB, PSI, Partai Garuda, PKN, Partai Hanura, Partai Umat, Perindo, dan Partai Gelora.

Ia menegaskan, koalisi ini solid dan siap berjuang untuk kepentingan bersama, bukan sekadar sebagai penggembira dalam dunia politik.

“Kami solid, Bung Iqbal. Kami berkomitmen untuk menjadi petarung, bukan hanya sekedar meramaikan,” tegasnya.

Sementara itu, Iqbal Ardiansyah yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung menyampaikan, rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari Koalisi Suara Rakyat.

Bung Iqbal (sapaannya) berharap, silaturahmi ini dapat terus terjaga dan memberikan manfaat jangka panjang bagi semua pihak.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman semua yang telah menerima saya dengan baik di sini. Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga dan membawa manfaat yang berkelanjutan untuk kita semua,” ungkapnya.

Sebagai Calon Wali Kota Bandarlampung, Iqbal juga berharap, Koalisi Suara Rakyat dapat menjaga semangat perjuangan dalam berdemokrasi secara sehat dan tetap solid dalam mewujudkan cita-cita bersama.

“Masyarakat menunggu bagaimana dinamika politik ke depannya. Saya yakin Koalisi Suara Rakyat akan tetap solid, sebagaimana terlihat dari suasana pertemuan ini yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan kehangatan,” tambahnya.

Iqbal menutup pernyataannya dengan harapan, ke depannya mereka dapat bekerja sama untuk menciptakan kolaborasi hebat dalam upaya mewujudkan Kota Bandarlampung yang bahagia.

“Berkat silaturahmi yang kita jaga, saya yakin kita bisa mewujudkan hal-hal baik untuk kepentingan masyarakat. Masyarakat sudah menunggu itu semua, dan jika kita yakin, kita pasti bisa mewujudkannya,” tutupnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *