Walikota Buka Kejuaraan Tenis Wali Kota Bandar Lampung CUP VI Tahun 2024

banner 468x60

SIGER.NEWS – Sebanyak 150 atlet tenis dari sejumlah daerah di Provinsi Lampung mengikuti Kejuaraan Tenis Wali Kota Bandar Lampung CUP VI Tahun 2024, di Aula Lapangan Tenis Pahoman, Jumat (23/8/2024).

Kejuaraan dibuka Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, diharapkan mampu melahirkan atlet berprestasi di bidang tersebut, sehingga ke depan mampu berkompetisi di tingkat lebih tinggi.

banner 336x280

“Kegiatan kejuaraan tenis ini sangat positif bagi petenis terutama bagi warga masyarakat Kota Bandar Lampung dan juga Provinsi Lampung. Selamat bertanding dan selamat meraih prestasi,” kata Eva Dwiana.

Mendukung olahraga tenis, pihaknya akan membangun lapangan tenis dan berdiri dua di Bandar Lampung. Harapkan lapangan itu menjadi tempat spektakuler bagi masyarakat Provinsi Lampung. “Insyaallah akan dibangun pada 2025,” ujarnya.

Ia juga meminta para peserta dapat menjaga sportifitas dalam bertanding. “Jadi sekali lagi selamat bertanding, kalah menang itu sudah biasa tetap jaga silaturahim untuk daerah kita yang kita cintai ini,” kata dia.

Sementara itu ketua panitia kegiatan, Syaprodi, mengatakan kejuaraan tenis merupakan agenda hasil kerja sama antara Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Lampung.

Kejuaraan yang didanai melalui APBD Kota Bandar Lampung ini dilaksanakan selama empat hari dan diikuti tujuh kabupaten kota, serta tujuh mitra menggunakan dua lapangan indoor Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung.

“Kami informasikan bahwa kegiatan ini sesungguhnya dilakukan secara rutin setiap tahun dimulai pada 2014, dan terhenti pada 2018, karena kondisi pandemi Covid 19. Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana kembali,” kata dia. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *