Walikota Eva Dwiana Buka Kejuaraan Panahan

banner 468x60

SIGER.NEWS – Walikota Eva Dwiana, membuka kegiatan Kejuaraan Panahan Pelajar dan Umum Wali Kota Bandar Lampung Cup 1, di Stadion PKOR Way Halim, Kamis (22/8/2024).

Kesempatan itu, Walikota perempuan pertama di Kota Tapis Berseri ini berharap, ajang kejuaraan panahan dapat melahirkan juara-juara baru bagi daerahnya masing-masing.

banner 336x280

“Tentunya melalui kegiatan panahan bagi pemula ini bisa memotivasi para peserta serta menghasilkan para juara. Semoga acara ini diberikan kemudahan dan kelancaran,” ujarnya.

Kemudian, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan orang tua peserta panahan yang telah bekerja keras dan mendukung kesuksesan kegiatan tersebut.

“Bunda Eva berpesan kepada semua atlet-atlet yang mengikuti kejuaraan panahan ini semoga sukses selalu guna meraih prestasi yang gemilang,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Seperti diketahui, saat membuka kegiatan Wali Kota Eva Dwiana juga memberikan bantuan dana Rp.20 juta untuk pembinaan para atlet-atlet yang mengikuti kegiatan tersebut. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *