Nanang – Antoni Dapat Dukungan Langsung dari Presiden Maju Pilkada Lampung Selatan

banner 468x60

SIGER.NEWS – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu secara langsung menyerahkan Formulir B1-KWK kepada pasangan calon petahana Nanang Ermanto bersama Antoni Imam di Pilkada Lampung Selatan Tahun 2024.

Selain menetapkan dukungan kepada pasangan calon petahana Nanang Ermanto dan Antoni Imam, PKS resmi menetapkan dukungan kepada 365 pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada Serentak 2024, Selasa, (20/8/2024), di ICE BSD, Tangerang.

banner 336x280

B1-KWK adalah surat pernyataan dukungan dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi kepada pasangan calon.

“Ini sebagai bukti dukungan resmi dari PKS kepada pada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada 2024,” ujar Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Dia juga berpesan kepada seluruh keluarga besar PKS di semua tingkatan untuk bisa bekerja totalitas memperjuangkan pasangan ini.

“Mudah-mudahan Allah mentakdirkan pasangan ini (Nanang Ermanto-Antoni Imam) menjadi pemenang sebagai bupati dan wakil bupati terpilih di Pilkada yang akan datang,” tutupnya.

Semen, Liaison Officer (LO) Tim Nanang Ermanto, Pantra Agung Oki Riyanto, mengungkapkan rekomendasi PKS untuk pasangan calon (Paslon) Nanang Ermanto-Antoni Imam (Nanang Beriman) diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Alhamdulillah, sudah dapat kita saksikan bersama hari ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menetapkan dukungan kepada pasangan calon petahana Nanang Ermanto bersama Antoni Imam.

“Insya Allah, dengan momentum ini kami,bukti harapan masyarakat Lampung Selatan untuk dapat mengikuti pilkada yang demokratis dan berkualitas terwujud,” ujar Oki. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *