Walikota Bandar Lampung Kukuhkan Anggota Paskibraka

banner 468x60

SIGER.NEWS – Sebanyak 34 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) secara langsung dikukuhkan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, yang dilaksanakan di gedung semergou, Jumat (16/8/2024)

Dimana, nantinya pasukan paskibraka yang akan bertugas pada upacara HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) di halaman pemerintah kota, jadi ujung tombak bangun persatuan bangsa.

banner 336x280

“Kepada adik-adik paskibra dapat bawa nama baik Bandar Lampung dengan menjalankan tugas sebaik-sebaiknya pada hari kemerdekaan ke-79 RI,” ungkap Eva Dwiana.

Kesempatan itu, ia juga meminta kepada anggota Paskibraka dapat mempertahankan kedekatan, persaudaraan, dan kekompakan antar sesama anak bangsa.

“Jalan kalian masih terbuka lebar. Ketika kalian melangkah ke depan, menapaki perjalanan karir menuju masa depan yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bandar Lampung, Paryanto menyebutkan, 34 anggota Paskibraka telah memasuki persiapan sejak jauh hari.

Katanya, para petugas Paskibraka dipilih melalui seleksi yang ketat. Selanjutnya mereka dibimbing dan dilatih oleh pelatih profesional sehingga diharapkan hasilnya akan maksimal.

“Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, kami optimis upacara HUT Ke-79 RI di Kota Bandar Lampung akan berlangsung sukses dan khidmat,” katanya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *