PJT Bandarlampung Beri Dukungan Iqbal Ardiansyah di Pilwalkot

banner 468x60

SIGER.NEWS – Perkumpulan Perantau Jawa Tengah (PJT) siap menangkan Iqbal Ardiansyah di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandar Lampung 2024.

Hal itu disampaikan ketua PJT Bandarlampung, Eko Yunita, pada Selasa (13/8/2024).

banner 336x280

“Kami PPJT Bandarlampung siap menangkan Bung Iqbal sebagai wali kota Bandarlampung,” ujar dia.

Ia menyatakan, bahwa pihaknya siap mensosialisasikan Bung Iqbal kepada masyarakat di seluruh penjuru Kota Tapis Berseri itu.

“Kami memiliki ribuan anggota, yang tersebar di seluruh kecamatan di Kota Bandarlampung, kami siap turun ke lapisan masyarakat untuk kemenangan bung Iqbal,” ujarnya.

Menurutnya, Bung Iqbal sosok pemimpin masa depan, visioner, anak muda yang berenergi, dan berwawasan luas. Serta, beliau juga seorang ketua KNPI Lampung, itulah yang menjadi pertimbangan PJT mendukungnya.

“Kami bukan hanya mendukung, tetapi juga menyerap tujuan dari bung Iqbal mencalonkan diri menjadi walikota Bandar Lampung, dan kami menyetujui visi misinya terhadap Bandarlampung kedepannya,” jelas dia.

Eko juga menyebutkan bahwa, pihaknya sudah membuat agenda, untuk mensosialisasikan Bung Iqbal di lapisan masyarakat.

“Setiap minggu kita selalu bertemu, dan menyusun strategi dan memberikan edukasi kepada seluruh anggota di kecamatan untuk turun ke lapisan masyarakat di tempatnya masing-masing untuk kemenangan Bung Iqbal,” bebernya.

Pada kesempatan itu, Eko juga mengharapkan calon walikota Bandar Lampung bung Iqbal Ardiansyah dapat menyelesaikan permasalah yang ada di Bandarlampung

“Itu harapan yang baik. Memiliki pemimpin yang fokus pada solusi untuk masalah lokal sangat penting untuk kemajuan kota,” kata dia.

Menurut Eko, Bung Iqbal memiliki tujuan yang sangat positif. Mensejahterakan masyarakat di berbagai aspek, seperti peningkatan ekonomi, pendidikan, dan pelayanan publik.

“Semoga calon walikota Bung Iqbal dapat merumuskan kebijakan yang efektif untuk mencapai tujuan tersebut.Memang, meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah tantangan besar, terutama jika banyak warga yang masih belum merasakan manfaat dari pertumbuhan ekonomi,” ungkapnya.

“Fokus pada pengembangan UMKM, pendidikan, dan akses kesehatan bisa menjadi langkah awal yang baik. Semoga kepemimpinan yang baru dapat membawa perubahan positif dan membantu memperbaiki kondisi di Bandarlampung,” tutupnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *