Porcam Way Halim Digelar, Warga Sambut Dengan Antusias

banner 468x60

SIGET.NEWS – Warga Kecamatan Way Halim sambut gembira atas digelarnya pekan olahraga kecamatan (Porcam), di Kelurahan Jagabaya 2, Kota Bandar Lampung, Senin (12/8/2024).

Porcam diikuti para atlet dari sejumlah kelurahan di kecamatan setempat yang dibuka Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, membawa dampak positif bagi ekonomi warga setempat.

banner 336x280

“Alhamdulillah Porcam banyak dihadiri warga membawa keberkahan bagi kami sebagai pedagang makanan dan minuman ringan di sini,” ujar pedagang makanan, Nurlela.

Porcam, menurut dia, menjadi magnet bagi masyarakat untuk datang menyaksikan langsung pertandingan dari sejumlah cabang olahraga yang turut dilombakan.

“Apalagi ada Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana) yang juga ikut hadir. Tentunya masyarakat akan lebih semangat lagi menyaksikan perlombaan,” ujar wanita berhidung mancung itu.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, Porcam yang menjadi agenda olahraga tingkat kecamatan, membangkitkan semangat olahraga di kalangan masyarakat.

Pasalnya, lanjut wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung ini, olahraga yang diperlombakan merupakan olahraga yang sering dilakukan masyarakat Tanah Air.

“Karena olahraga sudah dicintai masyarakat, Bunda harap juga bisa melahirkan atlet-atlet berbakat yang nantinya mampu membawa nama harum Kota Bandar Lampung ke depan,” ujar dia.

Melalui Porcam, ia juga berharap mampu meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga dan pemerintah daerah. “Jaga kekompakan dalam membangun kota ini,” pungkasnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *