Pj Gubernur Samsudin Buka Kejuaraan Tenis Pemprov Lampung

banner 468x60

SIGER.NEWS – Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin membuka Kejuaraan Tenis Pemerintah Provinsi Lampung, di Lapangan Tennis Kantor Gubernur Pemprov Lampung, Minggu (11/8/2024).

Kejuaraan tenis dalam rangka peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 diselenggarakan selama lima hari, pada 11-15 Agustus 2024 dan merupakan pertandingan persahabatan yang mengusung tema ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’ serta diikuti peserta yang berasal dari instansi vertikal, TNI, Polri, Pegawai BUMN, BUMD dan ASN kabupaten/ kota Se-Provinsi Lampung.

banner 336x280

Pj Gubernur Lampung, Samsudin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta turnamen ini.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih atas partisipasi dari para peserta dalam turnamen ini. Kehadiran kita semua menunjukkan bahwa olahraga tidak hanya penting bagi kesehatan fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat sinergi, kolaborasi dan kerja sama di antara berbagai lembaga dan institusi di Provinsi Lampung. Ini adalah bagian penting dari olahraga,” ucapnya.

Samsudin menambahkan kegiatan ini dapat menjadi satu wadah komunikasi antara Pemerintah Provinsi dan Forkopimda sehingga kegiatan semacam ini harus sering dilaksanakan.

“Saya minta Pemprov bersama Forkopimda, instansi vertikal lainnya jangan segan-segan nongkrong bareng seperti ini dilakukan secara terus-menerus, boleh di lapangan tenis, boleh ditempat golf boleh dimana saja silahkan, tapi seringlah bersama-sama untuk olahraga bersama, badan kita sehat, badan kita bugar, jalinan komunikasi juga selalu terjaga, itu yang harus kita lakukan,” lanjutnya.

Melalui kegiatan ini, Samsudin berharap hal ini dapat menjadi momentum untuk memajukan olahraga di Provinsi Lampung.

“Saya berharap, acara ini dapat menjadi momentum untuk memajukan olahraga di Provinsi Lampung. Selain itu, semoga turnamen ini juga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Samsudin juga berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat selalu menjunjung sportifitas dalam pertandingan.

“Lakukan permainan ini dengan sportifitas yang tinggi, siapapun yang menang siapapun yang kalah itu adalah saudara kita, itu adalah teman kita yang penting adalah persahabatan yang kita lakukan. Bukan menang atau kalahnya. Banyak tertawalah di lapangan,” pesannya.

Diakhir, Samsudin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam terselenggaranya kegiatan ini

“Terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor, dan pihak-pihak terkait yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan turnamen ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik. Khususnya kepada panitia, jaga ini dengan baik,” pungkasnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *