Kepala Kantor Kemenag Bandar Lampung Serahkan SK Pengangkatan PPPK

banner 468x60

SIGER.NEWS – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. Makmur, M.Ag secara langsung menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), yang dilaksanakan di Aula Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bandar Lampung, Jumat (9/8/2024).

“Dwi Susanti sebagai ASN PPPK Guru Bidang Studi Biologi ditugaskan di MTsN 1 Bandar Lampung ini untuk mengisi kekosongan formasi pppk Guru Biologi, yang disebabkan pengunduran diri rangking pertama di formasi tersebut maka secara otomatis ranking dibawahnya yang menggantikan”, ungkap Koordinator Kepegawaian Kemenag Kota Bandar Lampung, Hendri Hadizar.

banner 336x280

Pengambilan sumpah PPPK tersebut yang bertugas sebagai saksi satu adalah kepala Subbagian Tata Usaha, Kasimun dan Kepala saksi dua adalah Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Said Karimin dan dihadiri Penyelenggara Katolik, Felik Himawan, Kepala MTsN Bandar Lampung, Hartawan dan Guru MTsN 1 Bandar Lampung.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. Makmur, M.Ag menyampaikan “Selamat datang di Kota Bandar Lampung, selamat bergabung di MTsN 1 Bandar Lampung dan laksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara dengan baik”, tutupnya. (*/Harry)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *