Walikota Tinjau Pembangunan GOR Siger Way Halim

banner 468x60

SIGER.NEWS – Setelah melakukan peninjauan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Siger Milenial, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana kembali meninjau progres pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Siger Way Halim, Selasa (16/7/2024).

Bersama jajaran Pemkot Bandar Lampung, Eva Dwiana mengecek beberapa titik Pembangunan. Mulai dari tribun penonton di lantai 2, hingga fasilitas pendukung seperti kamar mandi hingga ruangan untuk para pemain.

banner 336x280

Menurut Wali Kota Eva Dwiana, kapasitas penonton akan mampu menampung lebih dari dua ribu ribu orang. GOR Siger Way Halim ini akan menjadi GOR terbesar di Kota Bandar Lampung.

Ia juga menyebut GOR ini akan rampung tahun ini, dan diharapkan bisa selesai bersamaan dengan proyek JPO Siger Milenial di bulan Agustus mendatang. “Kita harapkan kalau bisa bersamaan peresmiannya dengan JPO Siger Milenial,” ujarnya.

Diketahui GOR Way Halim memiliki luas 4.788 meter persegi dan dibangun dalam 2 tahap. Tahap I pada tahun anggaran 2023 memakan Rp.20 miliar APBD Kota Bandar Lampung. Pada tahap ke II tahun 2024 anggarannya juga Rp.20 miliar.

Di dalam GOR tersedia fasilitas toilet, kamar mandi, ruang ganti atlet, ruang pelatih, tribun penonton dengan kapasitas 2 ribu orang.

Ada juga tempat fitnes, ruang Dekranasda, dan Kantor KONI. Sementara di area luar disiapkan lokasi parkir kendaraan yang cukup luas.

GOR Siger ini nantinya tidak hanya untuk kegiatan atlet berlatih dan bertanding, tapi juga sebagai pusat kegiatan olahraga Masyarakat. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *