Peringati HUT RI ke-79, Puji Raharjo: Semangat kemerdekaan Harus Terus Kita hidupkan Dalam Setiap Aspek Pekerjaan

banner 468x60

SIGER.NEWS – Banyak cara dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79 tahun. Salah satunya Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung yang menyelenggarakan berbagai lomba yang melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Lampung dan Dharmawanita.

Dimana, acara tersebut bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan serta mempererat tali silaturahmi antar ASN.

banner 336x280

Kegiatan yang dibuka langsung oleh secara Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Dr. H. Puji Raharjo, S.Ag, S.S, M.Hum digelar di halaman kantor Kanwil Kemenag Lampung pada Kamis (16/8/2024).

Adapun, acara dimulai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur dan kebersamaan, diikuti dengan senam bersama yang melibatkan seluruh pegawai dan Dharmawanita.

Kepala Kanwil Kemenag Lampung, Dr. H. Puji Raharjo, S.Ag, S.S, M.Hum mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan semangat kebangsaan di lingkungan Kemenag.

“Selamat memperingati HUT RI ke-79, Perlombaan ini bukan hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar pegawai dan meningkatkan kekompakan kita. Semangat kemerdekaan harus terus kita hidupkan dalam setiap aspek pekerjaan kita,” ungkapnya.

Puji Raharjo menerangkan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan cinta tanah air. “Kami berharap melalui lomba-lomba ini, kita tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat hubungan serta meningkatkan kreativitas dan semangat nasionalisme di kalangan Pegawai dan Masyarakat,” pungkasnya.

Lomba yang diselenggarakan mencakup beragam kategori, antara lain lomba menghias ruangan, pesan berantai, tari balon, estafet sarung, serta berbagai permainan tradisional lainnya. Kegiatan ini mendapat antusiasme tinggi dari seluruh peserta dan diharapkan dapat menjadi ajang untuk memperkuat semangat persatuan dan kesatuan di lingkungan Kanwil Kemenag Lampung.

Dalam acara pembukaan lomba turut dihadiri oleh Kabag Tata Usaha, Marwansyah, Ketua Dharmawanita, Ny. Mardhotillah Puji Raharjo bersama Anggota, para Kepala Bidang, Pembimas, dan seluruh ASN Kanwil Kemenag Lampung, dengan tujuan meramaikan acara dan memberikan semangat kepada para peserta. (*/HP)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *