Pj Gubernur Lampung Gelar Ngopi Bareng Warga dan UMKM

banner 468x60

SIGER.NEWS – Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin melakukan Open House dan Ngopi Bareng masyarakat sekitar di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung, Sabtu (10/8/2024).

Pj Gubernur beserta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung hadir di tengah-tengah masyarakat sekitar, sebagai bentuk silaturahmi dan ajang berbincang bersama masyarakat.

banner 336x280

Kegiatan dihadiri lebih dari 20 pelaku UMKM binaan Dekranasda Provinsi Lampung, di antaranya Flo/Bli Kopi, Copy Mami, Kopi Intan, Bro Kopi, Kue Ting-Ting Jahe Cantika SM, dan Pempek DM.

Hadir juga masyarakat sekitar, dari RT 14 dan 15, Forum Jamaah Masjid Taklim Provinsi Lampung (Forjalimas), Komunitas Bahasa Lampung (Sekubal) Universitas Lampung, Runner dari Kawan Lari.

“Sengaja dihadirkan juga UMKM dan digratiskan untuk makan, mencicipi. Dengan maksud, memberitahu bahwa kegiatan ini tidak didanai oleh APBD,” ujar Pj Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur juga mempromosikan UMKM Provinsi Lampung yang memproduksi makanan, minuman serta cinderamata.

Pj Gubernur juga berharap agar momen silaturahmi/Coffee Morning bisa menjadi kegiatan untuk saling mengenal lebih dekat bersama masyarakat di Provinsi Lampung.

“Saya berharap bahwa momen ini bisa menjadi wadah untuk kita semua lebih dekat, lebih mengenal bersama-sama untuk mewujudkan pembangunan di Provinsi Lampung. Mari kita memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk kita bergembira,” ujar Pj Gubernur.

Pj Gubernur juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung program-program pembangunan di Provinsi Lampung serta mengharapkan kepada Pemimpin pilihan masyarakat nanti yang akan menjabat, untuk dapat meneruskan program pembangunan, salah satunya pembangunan di Kota Baru.

“Saya minta sebentar lagi mau Pilkada 2024, kita berharap Pilkada dapat berjalan dengan baik tapi Gubernur dan Wakil Gubernur yang sesuai dengan pilihan kita, Bupati Wakil Bupati, Walikota Wakil Walikota sesuai dengan harapan kita. Intinya pemimpin terpilih diharapkan untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung yaitu Kota Baru,” tutup Pj Gubernur. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *