HUT ke-62 PWRI Lampung, Herman HN Ajak Pensiunan ASN Dapat Bersatu

banner 468x60

SIGER.NEWS – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-62 PWRI, di Vila Batu Putu, Kota Bandar Lampung, Selasa (30/7/2024).

Kegiatan yang turut dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang Kerukunan Wanita Wredata Pengurus Besar (PB) PWRI, Dr. Rahayu Setya Wardani, S.H., M.M, dibuka oleh Ketua PWRI Lampung, Dr (HC) Drs. Herman HN, M.M.

banner 336x280

Kesempatan itu, Herman HN yang juga mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode itu, mengajak para pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN) di Lampung dapat bersatu padu dan menjadi contoh baik di masyarakat.

“Mudah-mudahan PWRI di tingkat nasional, khususnya di Provinsi Lampung, lebih bisa bersama-sama lagi. Selama hayat masih di kandung badan, berbuat baiklah untuk masyarakat,” kata Herman HN.

Selain itu, ia juga mengajak anggota PWRI di se-Provinsi Lampung dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Ekonomi kita harus bangkit, bantulah masyarakat di sekeliling kita,” ajaknya.

Berbuat baik untuk kepentingan rakyat, katanya, juga dapat mempererat hubungan sosial di masyarakat. “Tentunya juga akan dicatat amal ibadahnya oleh Allah Swt,” kata Ketua DPW NasDem Lampung itu.

Sementara itu, salah satu pengurus PWRI Kota Bandar Lampung, M Yusri, S.Pd., M.M, mengaku bahwa puncak peringatan HUT ke-62 PWRI di Lampung ini diikuti sekitar 700 anggota PWRI dari kabupaten/ kota di Lampung.

Selain memperteguh soliditas antaranggota PWRI, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi anggota di Lampung. “Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan rasa penuh kekeluargaan,” ujarnya.

Sebelum acara puncak ini, lanjut dia, rangkaian peringatan HUT ke-62 PWRI diisi dengan sejumlah kegiatan, seperti jalan sehat pada 27 Juli 2024, dan menggelar perlombaan, seperti paduan suara, catur, gaple, karaoke, dan tenis meja.

“Hari ini para pemenang lomba-lomba tersebut telah diumumkan dan diberikan hadiahnya. Para pemenang ini berasal dari seluruh kabupaten/ kota di Lampung,” tutup mantan Kepala SMPN 33 Bandar Lampung itu. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *