Kakanwil Kemenag Lampung Beri Apresiasi dan Penghargaan Kepada ASN Purnabakti

banner 468x60

SIGER.NEWS – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Lampung menggelar Pelepasan aparatur sipil negara (ASN) yang memasuki masa purnabakti yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Lampung, Bandar Lampung, Senin (29/7/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap dedikasi para ASN yang telah mengabdikan diri selama bertahun-tahun di lingkungan Kementerian Agama.

banner 336x280

Kakanwil Kemenag Lampung, Dr. Puji Raharjo, S. Ag., S.S., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih yang mendalam kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun.

“Hari ini, kami berkumpul untuk memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak dan Ibu yang telah mengabdikan diri dengan penuh kesungguhan. Dedikasi dan loyalitas Anda semua selama ini tidak ternilai harganya. Semoga semua amal ibadah dan pengabdian Anda diterima di sisi Allah SWT,” ungkapnya.

Puji Raharjo menambahkan, pentingnya menjaga hubungan baik dan silaturahmi meskipun sudah memasuki masa purnabakti.

“Meskipun Anda tidak lagi aktif dalam tugas sehari-hari, kami berharap hubungan yang telah terjalin tetap terjaga. Pengalaman dan nasihat Anda akan selalu kami hargai sebagai sumber inspirasi dan pembelajaran bagi kami yang masih bertugas,” tambahnya.

Puji Raharjo berharap, agar para ASN yang purnabakti tetap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar mereka.

“Kami berharap masa pensiun ini menjadi waktu yang penuh kebahagiaan, kesehatan, dan keberkahan. Semoga Bapak dan Ibu terus dapat menjalani hidup dengan penuh rasa syukur dan terus memberikan inspirasi bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, M. Nasser Al-Qawi, salah satu ASN yang purnabakti menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan.

“Saya merasa sangat terharu dan bersyukur atas perhatian dan kenangan indah yang diberikan oleh pimpinan dan rekan-rekan semua. Semoga Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung terus maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional, serta Pelaksana di lingkungan Kanwil Kemenag Lampung. Suasana haru menyelimuti acara Pelepasan ASN yang purnabakti menerima penghargaan dan kenang-kenangan dari Kakanwil Kemenag Lampung. Penghargaan tersebut mencerminkan apresiasi yang mendalam atas segala kontribusi dan dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Kementerian Agama. (*/Harry)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *