Warga TBB dan TBS Siap Menangkan Iqbal Ardiansyah Dalam Pilkada Bandar Lampung

banner 468x60

SIGER.NEWS – Warga Telukbetung Barat (TBB) dan Telukbetung Selatan (TBS) bersatu memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Iqbal Ardiansyah dalam Pilkada Bandar Lampung.

Nur Santika, seorang warga Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan TBS, menyatakan harapannya agar Kota Bandarlampung menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan Iqbal Ardiansyah sebagai wali kota Bandarlampung.

banner 336x280

“Kami siap mendukung penuh dan memastikan kemenangan Bung Iqbal sebagai Walikota. Beliau adalah sosok yang apa adanya, berjiwa sosial tinggi, dan memiliki ide serta gagasan yang sesuai dengan keinginan masyarakat,” ujarnya, Minggu (28/7/2024).

Sania, warga Kelurahan Kuripan, Kecamatan TBB juga berharap, agar Bung Iqbal dapat mewujudkan pembangunan yang merata dan tidak hanya memikirkan kelompok-kelompok tertentu saja.

“Kita butuh pemimpin baru yang tidak mengulangi kesalahan masa lalu. Sosok pemimpin baru itu ada pada Bung Iqbal Ardiansyah. Kami yakin beliau adalah pemimpin yang amanah dan memikirkan masyarakatnya. Maju terus, Bung Iqbal! Kami siap memenangkan Bung Iqbal,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Hingga saat ini, dukungan untuk Bakal Calon Walikota Bandarlampung yang dikenal dengan tagline “Bandarlampung Bahagia” terus mengalir.

Dukungan datang dari berbagai kalangan seperti aktivis, ormas, tokoh masyarakat, kelompok emak-emak, tokoh agama, tokoh pemuda, kalangan profesi, nelayan, tokoh adat dan budaya, serta berbagai elemen masyarakat lainnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *