Disdikbud Kota Raih Juara Terbanyak Dalam Ajang Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024

banner 468x60

SIGER.NEWS – Begawi Bandar Lampung dan Bandar Lampung Expo 2024, resmi ditutup Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, di Lapangan Saburai Enggal, Senin, (15/7/2024) malam

Pada malam penutupan tersebut, stand Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung, menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbanyak meraih juara lomba-lomba.

banner 336x280

Hal itu terdengar saat pembawa acara di atas panggung membacakan para pemenang lomba yang dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-342 Kota Bandar Lampung ini.

Setidaknya ada sembilan juara lomba yang diraih Disdikbud di bawah pimpinan Hj. Eka Afriana, S.Pd, pada penutupan Begawi Bandar Lampung dan Bandar Lampung Expo 2024.

Secara perinci, Juara I Festival Solo Song Dangdut kategori Kepala OPD dan BUMD; Juara I Lomba Stand kategori Penjaga Stan; Juara I Pawai Kendaraan Hias kategori Tingkat Sekolah.

Selanjutnya, Juara II Masakan Tradisional Lampung kategori Tingkat OPD dan Kecamatan; Juara II Pawai Kendaraan Hias kategori Tingkat Sekolah; Juara 3 Pawai Kendaraan Hias kategori Tingkat Sekolah;

kemudian, Juara III Lomba Stand kategori Badan/ Dinas/ Kantor/ Kecamatan; Juara Harapan I Pawai Kendaraan Hias kategori Tingkat Sekolah; dan Juara Harapan II Kendaraan Hias Tingkat Sekolah.

Kepala Disdikbud Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, mengaku senang dan bahagia atas perolehan prestasi sejumlah juara pada Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024.

Ia mengatakan, perolehan sejumlah juara tersebut merupakan hasil kerja sama yang baik dari seluruh tim Disdikbud Bandar Lampung terlibat selama pergelaran kegiatan berlangsung.

“Sejak awal kami sudah komitmen untuk mengikuti sejumlah perlombaan dengan baik. Mengenai hasilnya kami serahkan kepada panitia. Namun ternyata hasilnya menggembirakan,” tutur dia.

Menurutnya, menjadi juara bukanlah tujuan awal selama mengikuti perlombaan. Terpenting, lanjutnya, mampu berpartisipasi dengan baik selama Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024 berlangsung.

“Tentunya prestasi ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan prestasi ke depan,” kata dia yang juga meraih Juara I Festival Solo Song Dangdut kategori Kepala OPD dan BUMD itu. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *