Sekda Lampung Lantik 26 Pejabat, Berikut Daftar Namanya

banner 468x60

SIGER.NEWS – Pemerintah Provinsi Lampung kembali menggelar rolling sejumlah pejabat, di Lantai III Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Jumat (11/10/2024).

Pelantikan itu dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto. Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung nomor 800.1.3.3/5138/VI.04/2024, di mana total pejabat yang dirolling sebanyak 28 orang. Namun hanya 26 pejabat yang dilantik Sekda Lampung,

banner 336x280

Fahrizal Darminto mengatakan rolling sendiri merupakan hal biasa dilakukan pada pemerintah daerah. “Mutasi merupakan hal yang biasa. Ini kesempatan untuk mengembangkan kapasitas diri untuk lebih baik lagi,” jelasnya.

Untuk itu, ia meminta semua pejabat harus segera beradaptasi dan menuangkan pemikiran-pemikiran baru yang biasanya didapat dari para pegawai yang baru masuk maupun yang baru mengikuti pendidikan.

Diketahui, rolling ini digelar yang ke lima kali setelah sebelumnya pada 30 Agustus 2024 pelantikan dua Wakil Direktur RSUD Abdul Moeloek, Pj Gubernur Lampung Samsudin hadir dan melantik langsung.

Selanjutnya pada 3 September, sebanyak 23 pejabat fungsional dilantik. Kemudian terbaru 20 dan 23 September 2024 pelantikan total 39 pejabat Administrator dan pengawas. Sementara pada pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan

Pemprov Lampung pada Jumat 11 Oktober 2024 dihadiri 26 pejabat, sebanyak enam pejabat Administrator dan 20 pejabat pengawas. (***)

Daftar pejabat dilantik Jumat 11 Oktober 2024:

1. Muhammad Abdillah Sjaheru, S.T., M.T, sebelumnya Kepala Seksi Tata Teknik Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Pada Bidang Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Bidang Bina Program Pada Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung.

2. Tri Susilowati, S.T., M.T, sebelumnya Kepala Bidang Bina Program Pada Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Bidang Pembangunan Jalan Dan Jembatan Pada Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung.

3. Sukmawan Hendriyanto, S.T., M.T, sebelumnya Kepala Bidang Pembangunan Jalan Dan Jembatan Pada Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung dilantik sebagai Sekretaris Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung.

4. Drs. Koharuddin, M.M, sebelumnya Kepala Bagian Kerja Sama, Pejabat Negara Dan Legislatif Pada Biro Pemerintahan Dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Lampung dilantik mejadi Kepala UPTD Pelayanan Sosial Asuhan Anak Harapan Bangsa Dinas Sosial Provinsi Lampung.

5. Ahmad Victorrys Putranegara, S.I.Kom., M.I.P, sebelumnya Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Pada Dinas Sosial Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Bagian Kelembagaan Analisis Jabatan Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

6. Drs. Achmad Sutiono, M.I.P, sebelumnya Kepala Bagian Kelembagaan Dan Analisis Jabatan Pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Bagian Kerjasama, Pejabat Negara Dan Legislatif Pada Biro Pemerintahan Dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

7. Muchamad Riki Januari, S.E, sebelumnya Pengelola Informasi Kerjasama Pada Badan Penghubung Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Hubungan Antar Lembaga Pada Badan Penghubung Provinsi Lampung.

8. Septi Yose, S.E., M.M, sebelumnya Pengelola Data Pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Viii Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung.

9. Desmarina Sesunan, S.Pd, sebelumnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah VIII Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Dan Aset Pada Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Lampung.

10. Indriyati, S.E., M.M, sebelumnya Analis Pajak Pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Seksi Pendataan Dan Penetapan Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Iv Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung.

11. Benny Andhika, S.H., M.H, sebelumnya Kepala Seksi Pendataan Dan Penetapan Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah IV Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan Dan Rehabilitasi Sosial Pada Uptd Pelayanan Dan Rehabilitasi Sosial Tuna Sosial Mardi Guna Dinas Sosial Provinsi Lampung

12. Intannia Lestari, S.T, sebelumnya Analis Tata Usaha Pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Pada Sekretariat Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung.

13. Lupi Paliyandra, S.E., M.Si, sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Pada Sekretariat Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kasi Fasilitas Dan Jasa Kepelabuhan Pada UPTD Kepelabuhan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung.

14. Lukman Kurnia Ramdhoni, S.T, sebelumnya Analis Kemasyarakatan Pada Badan Penghubung Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Kemasyarakatan Pada Badan Penghubung Provinsi Lampung.

15. Siti Novita, S.E., M.Kes, sebelumnya Kepala Sub Bidang Kemasyarakatan Pada Badan Penghubung Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Promosi Dan Informasi Pada Badan Penghubung Provinsi Lampung.

16. Befi Permata Sari, S.P., M.M, sebelumnya Kepala Sub Bidang Promosi Dan Informasi Pada Badan Penghubung Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan Multimoda Pada Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung.

17. Dodi Roza S Riadi, S.E., M.M, sebelumnya Kepala Seksi Pendataan Dan Penetapan Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Xii Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Seksi Pendataan Dan Penetapan Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Viii Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung.

18. Gatronado Garaika, S.E, sebelumnya Kepala Seksi Pendataan Dan Penetapan Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Viii Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Seksi Pendataan Dan Penetapan Pada Uptd Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Xii Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung.

19. Royana, S.Sos., M.M, sebelumnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Uptd Pelayanan Sosial Asuhan Anak Harapan Bangsa Dinas Sosial Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Dan Aset Pada Sekretariat Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung.

20. Melianasari, S.E., M.M, sebelumnya Kepala Sub Bagian Keuangan Dan Aset Pada Sekretariat Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Uptd Balai Perlindungan Tanaman Perkebunan Dinas Perkebunan Provinsi Lampung

21. Irsan Insan Agung, S.P., M.Si, sebelumnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Uptd Balai Perlindungan Tanaman Perkebunan Dinas Perkebunan Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Seksi Pengujian Dan Sertifikasi Produk Pada Uptd Balai Pengawasan Mutu Dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Dan Hortikultura Provinsi Lampung.

22. Duriah, S.Sos, sebelumnya Kepala Seksi Teknis Pada Uptd Pengelolaan Kawasan Pusat Olahraga Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Uptd Pelayanan Sosial Asuhan Anak Harapan Bangsa Dinas Sosial Provinsi Lampung.

23. Ahmad Farid Febrian, S.H., M.H, sebelumnya Kepala Sub Bagian Keuangan Dan Aset Pada Sekretariat Dinas Sosial Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Seksi Teknis Pada Uptd Pengelolaan Kawasan Pusat Olahraga Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Lampung.

24. Norma Yunita, S.IP, sebelumnya Perencana Ahli Muda Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Dan Aset Pada Sekretariat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Lampung.

25. Cik Marya, S.E.,M.M, sebelumnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Uptd Laboratorium Bahan Konstruksi Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Pada Sekretariat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Lampung.

26. Zakiah Drajat, S.I.Kom., M.Si, sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Pada Sekretariat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Lampung dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Uptd Laboratorium Bahan Konstruksi Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *