Reihana dan Aryodhia Febriansyah Resmi Daftar ke KPU

banner 468x60

SIGER.NEWS – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Reihana dan Aryodhia Febriansyah resmi mendaftarkan diri ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung sebagai , Kamis (29/8/2024).

Saat mendaftar, keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih, serta diarak dan menyambut tamu dengan khas Lampung.

banner 336x280

Keduanya yang tiba pukul 15.50 Wi, dihantarkan ke KPU oleh partai pendukung yang terdiri dari PDI Perjuangan, Perindo, Gelora, dan Partai Ummat.

“Kami datang ke sini untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung tahun 2024,” ungkap Reihana.

Menurutnya, mencalonkan diri karena ingin membawa perubahan di Kota Bandar Lampung. Untuk tagline, katanya Bandar Lampung Maju Berbinar.

“Arti Bandar Lampung maju berdaya saing, berbudaya, nyaman, akuntabel dan tentu saja religius. Itulah tagline yang kami ingin suatu perubahan di Kota Bandar Lampung,” katanya.

Sebagai calon pemimpin, ia berharap Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik yakni bisa menjadi Kota Metropolitan seperti kota lainnya yang ada di Sumatera.

“Jadi kami sudah mulai ceklis, apa saja yang harus kita lakukan di Bandar Lampung agar bisa mendapat predikat metropolitan,” ujarnya.

Bunda Reihana sapaan akrabnya mengaku, telah melaksanakan konsolidasi dengan partai pengusung untuk mencapai kemenangan. Timnya telah melaksanakan sosialisasi ke masyarakat.

“Insyaallah kami berdua akan melaju bersama, doakan kami bisa memimpin Kota Bandar Lampung,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedy Triyadi mengatakan ini pendaftaran terakhir, karena berdasarkan putusan MK nomor 60 dan 70, sudah tidak ada lagi partai yang dapat mengusung pasangan calon wali kota.

“Setelah penyerahan berkas, akan dilakukan pengecekan kelengkapan. Nantinya akan diterbitkan surat pemeriksaan kesehatan di RS Ahmad Yani Kota Metro,” tuturnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *