Paslon Eva Dwiana dan Deddy Amarullah Janji Berikan Pinjaman Tanpa Bunga Bagi Puluhan Ribu Angkringan

banner 468x60

SIGER.NEWS – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Nomor Urut 2, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah menjanjikan 30 ribu angkringan dan warung mendapat pinjaman tanpa bunga.

Janji itu disampaikan Eva Dwiana saat melakukan kampanye, di Kelurahan Kupang Raya, Kecamatan Telukbetung Utara, pada Senin (21/10/2024).

banner 336x280

Menurut Eva Dwiana yang juga petahana Wali Kota Bandar Lampung itu, bahwa Program tersebut menjadi program periode pertama yang akan ia lanjutkan bila terpilih memimpin Kota Tapis Berseri lima tahun ke depan.

“UMKM sudah kita berikan pinjaman nanti InsyaAllah kalau tahun pertama ini aman. Kita akan membantu angkringan dan warung,” kata Eva Dwiana dihadapi ratusan warga setempat itu.

Eva Dwiana mengatakan pinjaman yang akan digulirkan sebesar Rp.5 juta hingga Rp.15 juta untuk warung dan angkringan. “Mudah-mudahan angkringan dan warung Bandar Lampung akan maju,” jelasnya.

Target sebanyak 30 ribu pelaku usaha angkringan dan warung untuk mendapat pinjaman tanpa bunga dapat membantunya pelaku usaha. “Apalagi untuk kategori menengah ke bawah,” tutur dia. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *