Eva Dwiana dan Deddy Amarullah Janji Bangun SMA/SMK Swasta di Kota Tapis Berseri

banner 468x60

SIGER.NEWS – Pada kampanye tatap muka di Labuhan Dalam, Tanjung Senang, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, menjanjikan akan membangun SMA/SMK swasta di Kota Tapis Berseri.

“Jika bunda (sapaan Eva Diana) terpilih bersama Pak Deddy Amarullah untuk kembali memimpin Kota Bandar Lampung, setiap lima kecamatan insyaallah akan dibangun SMA/SMK swasta milik pemerintah,” janji Eva Dwiana dihadapan masyarakat, Sabtu, 28 September 2024.

banner 336x280

Menurut petahana itu, solah tersebut diperuntukkan bagi calon siswa yang tidak lolos seleksi di SMK dan SMA negeri. “Saat ini kami sedang mengurusnya. Insyaallah segera kami bangun. Nanti sekolah akan dikelola oleh Yayasan Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Tak hanya itu, Bunda Eva, sapaan akrabnya, juga menjanjikan akan melanjutkan program pinjaman tanpa bunga kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang membutuhkan modal usaha.

“Semua program yang gratis-gratis akan kami lanjutkan. Kalau yang lain masih janji, kalau ini sudah terbukti,” tutur Eva Dwiana yang pada Pilkada Kota Bandar Lampung memperoleh nomor urut 2 itu. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *