Kampanye Hari Pertama, Pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah Sosialisasikan Program Kerja

banner 468x60

SIGER.NEWS – Hari pertama kampanye, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana – Deddy Amarullah mensosialisasikan program kerja di tiga lokasi.

Pasangan nomor urut 2 ini kampanye politik di Lapangan Kampung Suakamina Perum PPI Lempasing; Lapangan Pasir Jalan RE Martadinata; dan Jalan Manggali Jaya, Sukamaju, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

banner 336x280

Di hadapan masyarakat, petahana Eva Dwiana yang kesempatan itu didampingi sang suami Herman HN, mengaku akan melanjutkan program unggulannya yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis, hingga pinjaman tanpa bunga.

“Kita sudah merasakan pendidikan dan kesehatan gratis. Sekarang, akan banyak tambahan untuk anak sekolah ke depannya. Mari bersama-sama menciptakan Kota Bandar Lampung yang lebih sejahtera. Salam dua periode,” katanya, Rabu, 25 September 2024.

Kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Datang ke TPS, jangan salah pilih. Ingat, coblos nomor 2. Semua sudah terbukti selama kepemimpinan saya, dan program-program tersebut sangat bermanfaat,” serunya, disambut riuh tepuk tangan dan yel-yel dari warga.

Perlu diketahui, di Pilkada Bandar Lampung 2024, Eva Dwiana-Deddy Amarullah diusung Gerindra, Golkar, PAN, PKS, PKB, Demokrat, Nasdem, PSI dan PPP. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *