Jelang HUT ke-79 RI, Walikota Himbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

banner 468x60

SIGER.NEWS – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meminta warga Kota Tapis Berseri untuk memasang bendera merah putih di halaman rumah masing-masing menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

“Kami sudah imbau warga melalui kecamatan agar memasang bendera merah putih sejak awal Agustus untuk menyambut hari kemerdekaan RI.” kata Eva Dwiana, Minggu, 4 Agustus 2024.

banner 336x280

Kata dia, pemasangan bendera merah putih dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI baik di halaman rumah, ataupun ruko terpasang hingga akhir Agustus mendatang.

Menyambut hari jadi Negara Kesatuan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang, ujarnya, Pemerintah Bandar Lampung akan membagikan bendera merah putih ke masyarakat.

“Pembagian bendera ke masyarakat sekitar 5 hingga 10 bendera merah putih dengan berbagai jenis ukuran,” kata wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung ini.

Selain itu, pemkot juga akan menggelar sejumlah kegiatan di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung. “Nanti setelah upacara 17 Agustus, di halaman pemkot akan ada lomba-lomba dan kegiatan lainnya juga,” kata dia. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *