Ketum PAN Zulkifli Hasan Kenalkan Bacabup dan Bacawabup Lampung Selatan kepada Masyarakat

banner 468x60

SIGER.NEWS – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan (Zulhas), memperkenalkan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Lampung Selatan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar untuk maju Pilkada Lamsel 2024 mendatang, dihadapan ribuan masyarakat dan relawan di Kecamatan Merbau Mataram, Sabtu (3/8/2024).

Kehadiran Zulhas untuk memperkenalkan pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar didampingi oleh Budi Setiawan sekaligus sebagai LO dan Panglima Tim Pemenangan, Ketua Tim Pemenangan M. Hazizi, Sekretaris Rusman Efendi serta tim pemenangan lainnya.

banner 336x280

Dihadapan ribuan masyarakat dan relawan, Zulhas memperkenalkan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar merupakan calon pemimpin muda, pintar, cerdas dan mampu membawa perubahan untuk Lampung Selatan lebih maju.

”Bapak dan ibu cocok dan setuju gak kalau pak Egi jadi Bupati. Insyaallah, Ini juga saya perkenalkan Bacawabup Syaiful Anwar yang juga ketua DPC Gerindra Lamsel,” kata Zulhas yang disambut meriah oleh ribuan masyarakat di Kecamatan Merbau Mataram.

Pada kesempatan itu juga, Zulhas menitipkan putranya Radityo Egi Pratama kepada masyarakat dan relawan agar bisa mendukung dan memenangkan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar pada Pilkada Lamsel mendatang.

“Radityo Egi Pratama adalah putra saya, dia orangnya cerdas, pintar, ganteng dan berpendidikan. Saya titipkan putra saya ini kepada bapak dan ibu. Insyaallah, kalau dia (Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar) terpilih, Kabupaten Lampung Selatan akan maju di segala bidang sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” katanya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *