Balonbup Radityo Egi Siap Bangun Pasar Natar Lebih Maju dan Modern

banner 468x60

SIGER.NEWS – Bakal Calon Bupati (Balonbup) Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama kembali menyapa warga dan melakukan kegiatan Gebrak Pasar di Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Jumat (2/8/2024).

Kehadiran Radityo Egi Pratama ini disambut antusias oleh para warga, pedagang dan pengunjung pasar. Apalagi, dalam kesempatan itu juga, Radityo Egi Pratama memborong sejumlah dagangan para pedagang seperti tahu, tempe, sembako dan lainnya.

banner 336x280

Bahkan, sejumlah pedagang dan pengunjung juga menyampaikan aspirasi terkait kondisi di pasar tersebut. Para pedagang dan pengunjung maupun masyarakat setempat meminta kepada Radityo Egi Pratama, jika menjadi Bupati Lampung Selatan, bisa memperbaiki kondisi pasar, bangunan pasar. Agar pasar di Desa Merak Batin tersebut tertata dengan rapi dan dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

“tadi baik pedagang, pengunjung dan masyarakat sudah menyampaikan aspirasinya kepada saya. Insyaallah jika saya terpilih nanti, pasar ini akan kita perbaiki agar memiliki fasilitas yang memadai baik dari fasilitas dagang, akses pasar dan lainnya. Sehingga pengunjung bisa nyaman dan mudah mendapatkan barang-barang kebutuhan. Dengan begitu, masyarakat, pembeli dan pedagang sama-sama mendapatkan keuntungan,”kata Egi

Selain mengunjungi Pasar Natar, Radityo Egi Pratama juga melakukan deklarasi paguyuban pedagang pasar, juga dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya lomba ibu cerdas dan hemat dengan beberapa hadiah menarik.

Kemudian Radityo Egi Pratama juga berbagi peduli dengan mengunjungi Panti Jompo Tresna Werdha dan mengunjungi panti asuhan Darul Tauhid. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *