Pemkot Siap Gelar Bandar Lampung Expo 2024

banner 468x60

SIGER.NEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, akan menggelar Bandar Lampung Expo 2024, di di Lapangan Saburai, Kecamatan Enggal, 8-15 Juli 2024.

Kegiatan dalam rangka mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-342 Kota Bandar Lampung, itu akan diramaikan dengan puluhan tenant kuliner makanan dan minuman sehat.

banner 336x280

“Pada Bandar Lampung Expo 2024, puluhan tenan akan meramaikannya,” kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Bandar Lampung, Dirmansyah, Selasa, (2/7/2024).

Kesempatan itu, ia mengajak masyarakat di kota berjuluk Tapis Berseri ini, dapat mengunjungi kegiatan yang digagas oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

“Silahkan datang pada jadwal yang sudah ditentukan. Masyarakat yang ingin masuk di Bandar Lampung Expo tidak dipungut biaya alias tiketnya gratis,” kata dia.

Pada Bandar Lampung Expo, lanjutnya, juga akan menghadirkan stan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

“Tentunya stan OPD di lingkungan Bandar Lampung Expo 2024, itu juga akan memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata dia. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *