BRI Branch Office Tulang Bawang Serahkan Dua Mobil Undian Panen Hadiah Simpedes

EKONOMI60 Dilihat
banner 468x60

DOK BRI KANCA TULANG BAWANG


SIGER.NEWS – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, Branch Office Tulang Bawang, menyerahkan dua unit mobil kepada dua orang pemenang undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023, di kantor BRI setempat, Kamis, 27 Juni 2024.

banner 336x280

Adapun nasabah beruntung yang memperoleh mobil dari undian tersebut yakni Adi Hernizam warga Tulang Bawang meraih mobil Suzuki jenis S-Preso. Adi Hernizam merupakan nasabah pada BRI Kantor Kas RSUD Menggala.

Nasabah beruntung lainnya adalah Yuliyanto meraih mobil Suzuki jenis New Carry Pickup Flat Deck. Yuliyanto yang juga warga Desa Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, merupakan nasabah BRI pada Unit Simpang Penawar Tulang Bawang.

Kepala BRI Branch Office Tulang Bawang, Fuadi, mengatakan Adi Hernizam dan Yuliyanto memperoleh mobil berdasar undian Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan di Kantor Cabang BRI Tulang Bawang, pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Kedua pemenang beruntung tesebut, ujar dia, merupakan nasabah BRI Kantor Kas RSUD Menggala di bawah pimpinan Totok Winardi dan BRI Unit Simpang Penawar di bawah pimpinan M. Youngky Oktora.

“Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Tulang Bawang yang digelar pada 22 Juni 2024 akhir pekan lalu, merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BRI terhadap nasabah,” ujarnya yang didampingi Manager Bisnis Mikro, Rifli.

Selain hadiah utama, pada Panen Hadiah Simpedes tersebut BRI juga menyediakan hadiah berupa Motor Honda GRT 150 Sporty sebanyak 2 unit, Motor Honda Sonic STD (2), Motor Honda Beat Sporty CBS (6), Televisi 43 Android Polytron Led (5), Kulkas 21 CR 2PT Polytron (14), dan Televisi 32 V Polytron Led (12).

Sementara itu, salah satu pemenang hadiah utama, Yuliyanto, mengaku senang dan gembira telah mendapatkan satu unit mobil Suzuki jenis New Carry Pickup Flat Deck pada Panen Hadiah Simpedes BRI Branch Office Tulang Bawang.

Mobil yang diperoleh tersebut, katanya, akan digunakan sendiri guna menunjang aktivitas kerja dan keluarga sehari-hari. “Saya dan keluarga berterima kasih kepada BRI yang sudah memberikan satu unit mobil. Ini merupakan hadiah terbesar yang pernah saya terima,” ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan Adi Hernizam yang mengaku senang seraya masih belum menyangka telah mendapat satu unit mobil mobil Suzuki jenis S-Preso. Menurutnya, jenis mobil tersebut memang sudah lama diinginkannya besama keluarga.

“Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada BRI yang sudah sangat perhatian terhadap kami. Insyaallah saya dan keluarga akan terus menambah jumlah tabungan di BRI,” kata dia.

Seperti diketahui, pada undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023, dihadiri oleh pihak Notaris, Amran Yahya; perwakilan Dinas Sosial dan Kepolisian Tulang Bawang, Pirhot Pakpahan dan Lukman Hakim. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *