Krapsi Walikota Cup 2 Resmi Dibuka

BANDAR LAMPUNG17 Dilihat
banner 468x60

SIGER.NEWS – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, resmi buka kejuaraan renang antar-perkumpulan seluruh Indonesia (Krapsi) Wali Kota Cup 2 Bandar Lampung, di Kolam Renang Pahoman Bandar Lampung, Sabtu (22/6/2024).

Kesempatan itu, Wali Kota Eva Dwiana mengapresiasi kejuaraan renang tingkat nasional yang diikuti 17 provinsi tersebut terselenggara dengan sukses dan lancar. “Saya ucapkan selamat berkompetisi kepada peserta,” ujarnya.

banner 336x280

Pemerintah kota bersama KONI dan SMSI Bandar Lampung serta Aquatik Provinsi Lampung, lanjutnya, akan terus berkolaborasi untuk memajukan olahraga renang Bandar Lampung maupun Provinsi Lampung.

“Kita akan terus berkolaborasi dengan semua pihak untuk terus memajukan olahraga renang di kota maupun di provinsi tercinta kita ini,”ujar Bunda Eva sapaan akrabnya itu.

Menurut dia, Krapsi Wali Kota Cup 2 yang pesertanya mencapai 1.600 peserta ini, menunjukkan bahwa Kota Bandar Lampung sebagai etalase Provinsi Lampung sangat diminati provinsi lain.

“Terbukti seperti Provinsi Kalimantan, Gorontalo, Sulawesi, dan lainnya mereka datang jauh-jauh tidak hanya untuk mengikuti kejuaraan renang tapi sekaligus berwisata ke kota Bandar Lampung,” katanya.

“Terlebih Kota Bandar Lampung yang saat ini sedang melaksanakan HUT ke 342,”ujar wali kota pertama berjuluk Kota Tapis Berseri ini,” tambahnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *