Pimpin Rapat, Pj Gubernur Lampung Samsudin Pinta Pejabat Buat Ikhtisar Program 2024

PROV. LAMPUNG4 Dilihat
banner 468x60

SIGER.NEWS – Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin, memimpin rapat bersama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat (21/6/2024).

Sekdaprov Fahrizal Darminto mengawali kegiatan dengan memperkenalkan satu persatu Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

banner 336x280

Pj Gubernur Samsudin berharap, melalui rapat awal ini dirinya dapat mengenal lebih dekat dan lebih intens seluruh pejabat eselon II, sehingga ke depan seluruh pekerjaan dan program yang telah disusun di sisa tahun anggaran dapat diselesaikan semaksimal mungkin.

Dalam arahannya, Samsudin menegaskan bahwa dirinya ditugaskan sebagai Penjabat Gubernur Lampung oleh Menteri Dalam Negeri bukan karena unsur politis, namun karena dirinya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Saya hadir disini bukan karena partai politik, tapi hadir sebagai PNS seperti bapak ibu semua. Sebagai pegawai negeri sipil, harus loyal pada pimpinan. Itulah sumpah pegawai negeri sipil, kita profesional. Landasan kita adalah undang-undang dan peraturan yang berlaku,” tegas Samsudin.

Selanjutnya, Pj Gubernur meminta seluruh Pejabat Eselon II untuk membuat ikhtisar program yang sudah dilaksanakan di tahun anggaran 2024 dan yang harus
dilaksanakan ke depan.

“Apapun tolong disampaikan sehingga saya tahu sedetail-detailnya. Kalau ada kesusahan, ada masalah, saya bisa bantu bapak ibu semuanya baik secara teknis
maupun terkait masalah-masalah lain. Apapun yang bapak ibu lakukan, tanggung jawab saya juga,” ujarnya.

Di akhir, ia mengajak seluruh Pejabat Eselon II untuk selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga agar dapat menuntaskan seluruh pekerjaan.

“Saya sehari bisa sepuluh ribu langkah. Kalau ada yang bisa main tenis, tolong temani saya bermain tenis atau gowes (bersepeda). Semua harus olahraga, jaga kebugaran tubuh masing-masing. Kita harus sehat, kita harus bugar karena pekerjaan kita banyak. Semangat bapak ibu semua,” kata dia. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *