Walikota Beserta Keluarga Laksanakan Salat Idul Adha

banner 468x60

SIGER.NEWS – Walikota Bandar Lampung beserta keluarga melaksanakan salat idul Adha 1445 H di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame, Senin (17/6/2024).

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana dengan mengenakan mukena berwarna putih terlihat tampak khusuk mengikuti rangkaian salat Idul Adha 1445 Hijriah.

banner 336x280

Eva Dwiana mengungkapkan, Idul Adha adalah momen untuk mengenang perjuangan Nabi Ibrahim yang diuji oleh Allah Swt untuk mengorbankan putranya Ismail.

“Dari kisah ini dapat kita ambil pelajaran untuk pengorbanan. Apapun yang kita kerjakan adalah pengorbanan demi Kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk menjadikan Kota Bandar Lampung sebagai kota besar perlu dilakukan kerja sama yang baik semua pihak. Sehingga tujuan yang diharapkan dapat tercapai.

“Harapan Bunda, Pendapatan Asli Daerah (PAD) baik, perkembangan pembangunan baik, dan kesejahteraan harus kita meningkat,” terangnya.

Tak hanya itu, Bunda Eva sapaan akrabnya juga berharap para jemaah haji yang menjalankan ibadah haji dapat kembali ke tanah air dengan selamat.

“Semoga menjadi haji mabrur dan mendoakan kita disini untuk Kota Bandar Lampung semakin lebih baik,” pungkasnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *