Walikota Bandar Lampung Gelar Open house di Rumah Dinas

banner 468x60

SIGER.NEWS – Walikota Bandar Lampung menggelar open house seusai mengikuti salat Idul Adha 1445 Hijriah

Open house digelar di di rumah dinas Walikota Bandar Lampung, Senin (17/6/2024).

banner 336x280

Tampak ratusan warga memadati rumah dinas wali kota yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung itu. Tak hanya warga, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung juga hadir di sana.

“Bunda senang warga bisa berkumpul bersama dengan seluruh jajaran Pemkot Bandar Lampung. Siapa saja boleh datang,” kata wali kota di sela-sela menerima tamu yang datang.

Kesempatan itu, ia turut mendoakan jamaah asal haji asal Bandar Lampung yang tengah menjalankan ibadah haji di tanah suci dalam keadaaan sehat serta khusyuk dan khidmat selama mengikuti proses haji.

“Kepada jamaah haji asal Bandar Lampung khususnya Indonesia bunda mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mendapat amal ibadah yang luar biasa,” tuturnya.

Ia juga berharap, jamaah haji asal Bandar Lampung senantiasa mendoakan warga Bandar Lampung lainnya agar dapat segera menunaikan ibadah haji juga. “Doakan kami yang ada di Tanah Air terutama yg di Bandar Lampung agar bisa melaksanakan ibadah haji juga,” harapnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *