IKA Smansa Bandar Lampung Gelar Giat Berbagi

banner 468x60

SIGER.NEWS – Ikatan Alumni SMAN 1 Bandar Lampung (IKA Smansa) melaksanakan kegiatan berbagi daging qurban kepada para alumni dan masyarakat sekitar sekolah dalam rangka menyambut Hari Aya Idul Adha 2024, yang dilaksanakan di halaman sekolah setempat.

Sebanyak 70 paket daging qurban dibagikan kepada para alumni dan warga sekitar SMAN 1 Bandarlampung.

banner 336x280

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas alumni Smansa dalam berbagi kebahagiaan di momen Idul Adha.

Ketua Umum IKA Smansa, Yudha Sofyan Hasan mengucapkan, rasa syukur atas suksesnya acara ini.

“Alhamdulillah, acara berbagi daging ini bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama para alumni yang telah berdonasi dan mendukung kegiatan ini,” ungkapnya.

Yudha berharap, kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin IKA Smansa setiap tahun.

“Semoga acara berbagi daging ini bisa menjadi agenda rutin kegiatan IKA yg dilaksanakan setiap tahun. Alhamdulillah ada peningkatan jumlah daging yang dibagikan dari tahun lalu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yudha menyampaikan, terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para alumni Smansa yang sudah mensupport kegiatan ini semoga menjadi pahala di yaumul akhir kelak aamiin dan IKA Smansa makin solid dan peduli ke sesama alumni,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat IKA Smansa, Yunda Linda Krisnawati mengatakan, bersyukur atas suksesnya kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi daging dalam rangka menyambut hari raya Idul adha pada tahun 2024 telah terlaksana dengan baik. Pembagian daging tersebut dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 15 juni 2024,” jelasnya.

“Sumber dana untuk pembelian daging berasal dari anggota IKA Smansa dan diperuntukkan bagi anggota IKA Smansa dan masyarakat sekitar Smansa,” tambahnya.

Dirinya menambahkan, terima kasih kepada para donatur yg telah menyisihkan sebagian rezekinya semoga Allah SWT melipat gandakan rezeki para donatur dan semoga ikatan tali kekeluargaan IKA Smansa Bandarlampung makin erat dan Smansa makin jaya.

Kegiatan berbagi daging qurban ini merupakan salah satu bentuk komitmen IKA Smansa untuk terus berkontribusi kepada masyarakat.

IKA Smansa berharap, dapat terus menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar alumni, serta memberikan manfaat bagi masyarakat luas. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *