Bupati Pesibar Serahkan Bantuan Hewan Qurban Bagi Masyarakat

banner 468x60

SIGER.NEWS – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal menyerahkan bantuan hewan qurban sebanyak 20 ekor sapi kepada masyarakat di wilayahnya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah yang dilaksanakan di Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, pada Minggu (16/6/2024).

Bantuan hewan qurban tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Pemkab Pesibar dalam membantu masyarakat merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh suka cita.

banner 336x280

Hewan qurban akan didistribusikan ke berbagai instansi, organisasi keagamaan, dan kecamatan di seluruh wilayah Pesisir Barat.

“Semoga dengan hewan qurban yang kita serahkan ini, bisa tepat guna menjadi amal yang penuh berkah bagi kita semua,” ujar Bupati Agus Istiqlal.

Lebih lanjut, Bupati Agus Istiqlal juga mengingatkan, jajarannya untuk selalu bersyukur atas rezeki yang diberikan dan tidak lupa berbagi dengan sesama.

“Di antara rezeki kita yang halal sekalipun, masih ada hak orang lain di dalamnya. Maka dari itu, rajin-rajinlah bersedekah,” pesannya.

Penyerahan hewan qurban ini disambut dengan antusias oleh masyarakat.

Mereka berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam merayakan Idul Adha.

Penyaluran hewan qurban dari Pemkab Pesibar ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara masyarakat Pesisir Barat. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *