Drs. Makmur, M.Ag: Alumni Madrasah Harus Dapat Menjaga Akhlaq

banner 468x60

SIGER.NEWS – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bandar Lampung menggelar wisuda Tahfidz dan Pelepasan peserta didik kelas VI, Selasa (11/6/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. Makmur, M.Ag bersama pengawas Madrasah Nurlaili, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Kota Bandar Lampung.

banner 336x280

Kepala MIN 3 Bandar Lampung, M. Itsnaini mengatakan, Pelepasan siswa Kelas VI diikuti sebanyak 34 siswa dan wisuda Tahfidz sebanyak 16 siswa.

“Semoga sinergi antara guru, siswa dan orang tua harus terus dilakukan, saya ucapkan terimakasih telah menitipkan anak-anak didik ke MIN 3 Bandar Lampung,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama kota Bandar Lampung, Drs. Makmur, M.Ag berpesan, siswa-siswi bahwa ini bukan dari akhir dari langkah kalian tetapi ini adalah tahap awal dari jenjang berikutnya yakni ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun ke
Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTS).

“Alumni Madrasah jagalah akhlaq kalian terutama terhadap orang tua, proses selama 6 tahun telah terjalin antara siswa dan guru, jika ada kesalahan dan perilaku dari guru yang tidak berkenan mohon di maafkan, sehingga proses transfer ilmu tidak ada halangan dan ilmu nya menjadi berkah,” pesannya.

Untuk diketahui, Program Tahfidz ini merupakan program unggulan dari Kantor Kemenag Provinsi Lampung. (*/Harry)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *