252 CJH Kloter 62 JKG Siap Diberangkatkan

banner 468x60

SIGER.NEWS (Bandar Lampung) – Sebanyak 252 Calon Jama’ah Haji (CJH) Kloter 62 JKG dijadwalkan berangkat pada tanggal 8 Juni 2024, dari Embarkasi Antara Provinsi Lampung menuju Bandara Raden Intan II, ke Embarkasi Jakarta, Asrama Haji, Jumat (07/06/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Dr. Puji Raharjo, S. Ag., S.S., M.Hum didampingi Kepala KanKemenag Kota Bandar Lampung, H. Makmur, bersama Kepala seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kota Bandar Lampung, H. Musal Badri Kesuma, serta petugas haji. Menyampaikan pesan untuk Jama’ah Haji : “Alhamdulillah semua jama’ah yang masuk hari ini dalam keadaan sehat semua,” ungkapnya.

banner 336x280

Puji Raharjo menambahkan, CJH Kloter 62 JKG tersebut didampingi oleh 6 orang petugas kloter, TPHI, TPIHI, Dokter dan Paramedis.

“Mohon do’a masyarakat Lampung semua, untuk jama’ah haji kita yang saat ini berangkat ketanah suci, sampai sejauh ini semua jama’ah kondisinya sehat, mudah-mudahan dapat menyelesaikan semua rangkaian ibadah haji dengan baik dan sempurna,” terangnya.

Puji Raharjo mengucapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung, seluruh Pemerintah Daerah baik dari Pemerintah Provinsi hingga Pemerintah Kabupaten /Kota yang sudah bahu-membahu bekerja sama Seluruh Rangkaian proses kegiatan yang dilaksanakan, baik dari persiapan, penyambutan hingga keberangkatan Jama’ah Haji.

Dan kepada seluruh jama’ah haji yang sudah berada di tanah suci yang sedang melaksanakan ibadah, untuk menjaga kesehatan ikuti anjuran dari petugas haji, dan untuk tidak terlalu berat melakukan aktifitas diluar kegiatan ibadah haji, karena jama’ah sudah cukup padat dan cuaca sudah mulai ekstrim.

“Semoga seluruh jama’ah dapat menyelesaikan rangkaian ibadah haji ini dengan sempurna,” pungkasnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *