Mantabh!!! Kanwil Kemenag Lampung Raih Peringkat ke Tiga Gelaran Hari Sejuta Kiblat

banner 468x60

SIGER.NEWS (Bandar Lampung) – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung berhasil meraih peringkat ketiga dalam kategori partisipan provinsi terbanyak dengan total peserta mencapai 81.647 orang dalam gelaran Hari Sejuta Kiblat yang dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2024.

Prestasi membanggakan tersebut patut diapresiasi mengingat Kanwil Kemenag Lampung bersaing dengan 33 provinsi lain di seluruh Indonesia. Capaian gemilang ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi dari seluruh jajaran Kanwil Kemenag Lampung, mulai dari Tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

banner 336x280

Kepala Kanwil Kemenag Lampung, Dr. Puji Raharjo, S. Ag., S.S., M.Hum mengucapkan, terimakasih dan bersyukur atas pencapaian luar biasa ini.

“Alhamdulillah, Kanwil Kemenag Lampung kembali menorehkan prestasi membanggakan. Ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi dari seluruh jajaran Kanwil Kemenag Lampung,” ungkapnya.

Puji Raharjo mengapresiasi seluruh masyarakat Lampung yang telah berpartisipasi dengan antusias dalam Hari Sejuta Kiblat.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat dalam Hari Sejuta Kiblat. Partisipasi ini menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat Lampung dalam menjaga ketepatan arah kiblat,” ujarnya.

Masih kata Puji Raharjo, Hari Sejuta Kiblat merupakan momen penting untuk mengingatkan umat Islam tentang pentingnya menjaga ketepatan arah kiblat. Kiblat adalah arah yang harus dihadapkan saat melaksanakan sholat. Arah kiblat ini adalah Ka’bah yang terletak di Masjidil Haram, Mekkah.

“Dengan menjaga ketepatan arah kiblat, maka umat Islam dapat melaksanakan sholat dengan lebih khusyuk dan sempurna,” terangnya.

Puji Raharjo berharap, agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang. Ia mengajak seluruh jajaran Kanwil Kemenag Lampung untuk terus bekerja keras dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Prestasi Kanwil Kemenag Lampung di Hari Sejuta Kiblat ini menjadi bukti nyata komitmen dan dedikasi Kanwil Kemenag Lampung dalam membimbing dan mengayomi umat Islam di Provinsi Lampung. Prestasi ini juga menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Lampung. (*/Harry)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *