Walikota Hadiri Sidang Paripurna DPRD Bandar Lampung

banner 468x60

SIGER.NEWS (Bandar Lampung) – Walikota Bandarlampung menghadiri sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Bandarlampung, Senin (27/05/2024)

Dalam penyampaian pendapat Walikota Bandarlampung terhadap raperda usul  Inisiatif DPRD Tahun 2024 dan serta pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2023.

banner 336x280

Sidang paripurna dihadiri oleh Walikota Kota Bandarlampung, Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Deddy Amarullah, Sekdakot Iwan Gunawan, serta unsur Forkopimda Kota Bandarlampung serta undangan lainnya.

Sidang paripurna DPRD kota bandarlampung  dalam rangka pembicaraan tingkat I terhadap raperda usul inisiatif DPRD Tahun 2024 dan pandangan umum fraksi-fraksi terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2023 di sampaikan oleh Wakil ketua DPRD, Aep Saripudin, yang juga politisi Asal PKS ini menyampaikan, fraksi-fraksi semua menerima pertanggungjawaban pelaksanaan raperda APBD tahun 2023.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana dalam penyampaian laporannya mengucapkan, bersyukur kepada Allah SWT, semua kebutuhan kita sudah dipertanggungjawabkan dan diterima.

“Kedepan Kota Bandarlampung semakin berkah rezekinya, semakin luar biasa kolaborasinya dan semakin kuat dan semakin luar biasa kita bisa bersatu untuk membangun Kota Bandarlampung akan semakin maju sesuai harapan kita bersama,” ungkapnya

Lanjut Eva Dwiana, tadi ada berapa catatan diantaranya supaya anggaran kesehatan di anggarkan tapi karena keuangan daerah terpakai semua untuk program pemerintah kota Bandarlampung, makanya ini sudah kita lakukan bertahap, nanti ke depan untuk anggaran pendidikan harus diprioritaskan bersama.

“Karena saat ini masalah anggaran dari pusat belum semuanya turun ke daerah, makanya kita belum bisa berjalan semua, semoga anggaran segera sudah siap dan ada, untuk itu kita berupaya agar program pemerintah bisa berjalan semua,” jelasnya.

“Serta masalah untuk disabilitas serta masalah pemukiman penduduk terus dilakukan dengan tertib serta harus semakin ditingkatkan lagi agar kerjasama semua kita dari pemerintah kota bandarlampung dengan DPRD dan OPD semuanya semakin luar biasa,” pungkas Eva Dwiana. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *