Kadisdikbud Bandar Lampung Buka IHT IKM Di SMPN 26 Bandar Lampung

Implementasi Kurikulum Merdeka dan Transformasi kinerja guru dan Kepala Sekolah Melalui Platform Merdeka Belajar

banner 468x60

SIGER.NEWS – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd mengajak para guru dan kepala sekolah menyukseskan Kurikulum Merdeka.

Ajakan itu disampaikan saat membuka in house training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di Ruang Guru SMP Negeri 26 Bandar Lampung, pada Kamis, 22 Januari 2024.

banner 336x280

Diketahui, kegiatan IHT IKM tersebut, diikuti oleh seluruh guru dan tenaga pendidik SMP Negeri 26 Bandar Lampung yang berlokasi di Jalan Raden Imba Kusuma, Gg Siswa No 81, Kecamatan Kemiling.

Menurut dia, IHT IKM ini merupakan bentuk pelatihan yang diselenggarakan Disdikbud Bandar Lampung untuk meningkatkan kualitas guru dan kepala sekolah dalam melaksanakan proses pembelajaran.

“Melalui kegiatan IHT IKM ini, saya harap guru dapat menyerap materi yang telah disampaikan narasumber, sehingga nantinya para guru dapat menerapkannya saat proses pembelajaran,” kata Eka Afriana.

Ia juga menambahkan, IHT IKM ini dalam penerapannya dapat mengembangkan kompetensi dasar para siswa. “Seperti mendorong siswa untuk menjadi lebih aktif, kreatif, inovatif, dan mandiri dalam belajar,” tutupnya. (**)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *