Disdikbud Ajak Pegawai Sukseskan Musrenbang Kota Bandar Lampung

banner 468x60

SIGER.NEWS – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, mengajak seluruh pegawai sukseskan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) yang dilakukan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Ajakan itu disampaikan Kepala Disdikbud Bandar Lampung, diwakili Sekretaris, Weka Tri Rakhmad, S.E, dihadapan seluruh pegawai, saat memimpin apel di lingkungan dinas setempat, Senin pagi, 19 Februari 2024.

banner 336x280

Dalam mendukung hal itu, ia meminta bidang-bidang dapat mempersiapkan data yang bersentuhan dengan program masyarakat, diantaranya, terkait bina lingkungan, insentif guru honorer, beasiswa SMA/SMK, perguruan tinggi, dan pesantren.

“Saya meminta bidang-bidang teknis terkait dapat mempersiapkan kelengkapan terkait hal itu. Bisa saja nanti saat musrenbang data itu diminta, sebab hari ini sudah dimulai musrenbang di tingkat kecamatan,” harap dia.

Menurutnya, musrenbang merupakan musyawarah antara masyarakat dan pemerintah untuk menyusun sejumlah rencana pembangunan guna menentukan anggaran dan kegiatan yang akan dilakukan Pemerintah Kota Bandar Lampung. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *