Kepala Kantor Kemenag Kukuhkan KKMI Bandar Lampung

banner 468x60

SIGER.NEWS – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. Makmur, M.Ag mengukuhkan kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kota Bandar Lampung periode tahun 2024-2025, pada Jumat (5/7/2024).

Dimana kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Bandar Lampung, H. Kasimun, plh. Seksi Pendidikan Madrasah, Mursalin, 75 Kepala madrasah negeri/swasta dan 75 orang koordinator kurikulum masing-masing madrasah.

banner 336x280

Kepala Kemenag kota Bandar Lampung, Drs. Makmur, M.Ag berpesan, agar Kepala Madrasah Negeri dan Swasta untuk PPDB agar dilaksanakan dengan baik mengingat banyaknya peminat pada Madrasah kita saat ini. Dan terkait pembulian di Madrasah untuk dapat dihindari, baik dalam bentuk kekerasan secara verbal maupun kekerasan secara fisik untuk dapat dihindari.

“KKMI adalah sebuah wadah yang menghimpun seluruh Madrasah Ibtidaiyah Negeri dan swasta yang ada di Bandar Lampung. Dengan terjalinnya kerjasama antar Madrasah Ibtidaiyah dapat meningkatkan kualitas madrasah,” ungkapnya.

Adapun setelah pengukuhan dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi kurikulum nasional dan juknis matsama tahun 2024 dengan narasumber Ketua Pokjawas Provinsi Lampung dan Ketua Pokjawas Kota Bandar Lampung. (*/Harry)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *